Tertarik Bahas e-SPPD, Ratusan Peserta Workshop Asdeksi Kunjungi Sekretariat DPRD Kota Batam

Batam784 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Ratusan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten/Kota menyambangi DPRD Kota Batam, Sabtu (5/10/2024) siang. Selain silaturrahmi dengan Sekwan DPRD Kota Batam Ridwan Afandi SSTP MEng, mereka juga tertarik berdiskusi mengenai aplikasi layanan e-SPPD yang digunakan Sekretariat DPRD Kota Batam.

Para sekwan dari seluruh Indonesia itu mampir usai mengikuti workshop Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) di Hotel Harmoni One. Kedatangan mereka dipimpin langsung Direktur Eksekutif Asdeksi Subhan dan Sekretaris Umum Asdeksi Agus Mudani.

Sekwan DPRD Kota Batam Ridwan Afandi menyambut baik kunjungan berkenaan. Beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekannya tersebut dan memberikan apresiasi besar atas suksesnya Workshop Nasional Penerapan Omnibus Law yang digelar selama dua hari di Kota Batan, Jum’at-Sabtu (4-5/10/2024).

“Kami mengucapkan selamat datang kepada bapak dan ibu, rekan-rekan Sekwan. Sebuah kebanggaan bagi Kota Batam menjadi tempat pelaksanaan Workshop nasional ini. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya,” ungkap Ridwan.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, diantara Sekwan yang hadir menanyakan soal penggunaan aplikasi e-SPPD di Sekretariat DPRD Kota Batam. Aplikasi ini untuk melayani dan mengatur jadwal perjalanan dinas bagi anggota DPRD dan ASN.

Ridwan memaparkan beberapa kemudahan dengan menggunakan aplikasi berkenaan. Selain lebih cermat, dengan aplikasi tersebut pelayanan pun lebih akurat.

Beberapa Sekwan pun mengapresiasi layanan e-SPPD tersebut dan berharap daerah lainnya dapat menggunakan layanan serupa.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.