SPSI NIBA AGN Pelalawan Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Dukungan Pilkada 2024

Pelalawan418 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Direktorat Narkoba Polda Riau menggelar sosialisasi bahaya narkoba di kantor SPSI NIBA AGN Kabupaten Pelalawan pada Selasa, 24 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri puluhan anggota SPSI NIBA AGN yang antusias mendengarkan penjelasan dari Unit Narkoba Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Riau dipimpin Iptu Irmansyah
didampingi Aipda Hendro, Aipda Ririn Ramadan Sebayang dan personel Direkrorat Narkoba lainnya.

Dalam sosialisasi, Iptu Irmansyah menekankan pentingnya pemberantasan narkoba yang semakin meresahkan masyarakat, terutama di kalangan pelajar dan remaja.

Dia juga mengajak SPSI NIBA AGN untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung Pilkada 2024 yang damai.

Ketua SPSI NIBA AGN, Parmahan Pangaribuan, menyambut baik inisiatif ini dan berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba serta menjaga kondusivitas pemilu.

Diharapkan, dengan pemahaman yang lebih baik, SPSI NIBA AGN dapat berkontribusi dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba dan menjaga integritas pemilu di Kabupaten Pelalawan.****

 

Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkada 2024

PELALAWAN,BERMADAH.CO.ID,-

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, memimpin apel konsolidasi pengamanan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

Acara ini diadakan di Kantor KPU Kabupaten Pelalawan pada Senin, 23 September 2024, dan melibatkan lebih dari 100 personel gabungan dari TNI, Polri, dan Sat Pol Pamong Praja.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam rangkaian pengamanan.

Ia menekankan pentingnya menjaga netralitas selama proses Pilkada Serentak yang akan berlangsung hingga pelantikan pejabat terpilih.

Kegiatan berjalan hikmad, lancar, dan kondusif, menunjukkan sinergitas yang solid antara aparat keamanan.

Kapolres Afrizal mengingatkan bahwa masih ada banyak tahapan Pilkada yang harus dilalui dan semua pihak diharapkan dapat menjaga situasi aman hingga akhir proses.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.