Polres Pelalawan Gelar “Cooling System” untuk Mewujudkan Pilkada Aman dan Damai

Pelalawan782 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- 
Dalam rangka mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan menggelar kegiatan “Cooling System” di Desa Kiap Jaya, tepatnya di area pabrik PT Sinar Agro Raya (Musim Mas Group), pada Selasa (07/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada.

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Enggarani Laufira, SIK MSI menyampaikan bahwa kegiatan ini menyasar para buruh bongkar muat di pabrik, dengan fokus pada edukasi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan tidak terprovokasi oleh hoaks yang marak menjelang Pemilu.

“Perbedaan pilihan adalah hal wajar dalam demokrasi. Mari kita jaga keamanan dan kedamaian demi Pilkada 2024 yang aman dan damai,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif, dengan masyarakat yang lebih siap menyukseskan pesta demokrasi tanpa terpengaruh provokasi atau informasi yang tidak benar.

Dengan inisiatif ini, Polri berupaya memperkuat kepercayaan publik terhadap perannya dalam menjaga keamanan selama masa Pilkada.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.