Pjs. Bupati Pelalawan Tegaskan Netralitas ASN dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

Pelalawan784 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com-
Pjs. Bupati Pelalawan, Dr. Jhon Armedi Pinem, ST MT, memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Selasa (01/10/2024).

Mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, upacara dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Upacara dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Andry Simbolon SH MH, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK, Wakil Ketua DPRD Tengku Azriwardi ST, Kajari Pelalawan di wakili Kasipidsus Dihpo SH MH, Pabung Kodim 0313 KPR Kapten Aswin Sembiring dan ASN mulai dari Sekda, Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, para Kepala Bidang, Pejabat Fungsional, juga honorer, para camat

Dr. Jhon Armedi menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, penandatanganan fakta integritas dilakukan oleh 12 camat dan perwakilan Kepala OPD, yang disaksikan oleh Forkopimda.

Ikrar netralitas dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD, Tengku Azriwardi ST.

Upacara ini juga mencerminkan tekad bersama untuk menjaga Pancasila sebagai dasar negara.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Camat Pangkalan Kerinci dilaporkan ke Bawaslu terkait dugaan pelanggaran pemilihan, menambah urgensi pernyataan netralitas tersebut. (**Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.