Perlombaan Mobile Legends oleh Partai Demokrat Inhu: Ajang Berkarya dan Sosialisasi Pilkada 2024

Pelalawan80 Dilihat

INHU, MediaKepriNews.Com,- Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar turnamen Mobile Legends bertajuk “Millenial Demokrat Indragiri Tournament” pada 31 Agustus lalu. Acara ini bertujuan menggali potensi kalangan milenial sekaligus mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Dengan hadiah jutaan Rupiah dan 35 slot yang tersedia, turnamen ini diharapkan mampu menjaring bibit-bibit potensial di dunia E-Sports.

Ketua Panitia, Ijon Saputra dari EO ESPORT INDRAGIRI, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah berkompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar pemuda penggemar game Mobile Legends di Inhu.

Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori, menyampaikan bahwa selain kompetisi, acara ini juga bertujuan memberikan informasi tentang Pilkada mendatang dan mengajak pemuda untuk tidak golput.

“Penting bagi anak muda untuk berpartisipasi dalam pemilihan, karena setiap suara menentukan masa depan Kabupaten Inhu,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan dukungan untuk pasangan calon Raja Haryono-Elda Suhanura dari Partai Demokrat.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.