Kesalahan Informasi: Kontraktor PT Arara Abadi Masih Dirawat Setelah Serangan Harimau

Pelalawan234 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Pada 17 Agustus 2024, insiden tragis terjadi di kebun akasia PT Arara Abadi, Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, saat Jali, seorang kontraktor berusia 40 tahun, diserang harimau. Awalnya dikabarkan meninggal, namun informasi tersebut tidak benar.

Jali masih dalam perawatan di RS Pangkalan Kerinci setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas Desa Pulau Muda. Keluarga Jali membantah kabar kematian tersebut dan berharap dia segera pulih. Insiden ini menyoroti meningkatnya konflik antara manusia dan satwa liar di kawasan hutan tanaman industri

Kejadian berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB saat Jali sedang tidur bersama tiga rekannya di Camp Pelun B. Menurut laporan saksi, harimau tersebut menyerang Jali secara tiba-tiba dan kemudian melarikan diri dari lokasi.
Rekan-rekannya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Jali dibawa ke Puskesmas Desa Pulau Muda, dan selanjutnya di rujuk ke RS di Pangkalan Kerinci. Namun sempat dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul 07.45 WIB. Infonya ternyata tidak benar, masih perawatan di RS Pangkalan Kerinci.

“Informasi meninggal tidak benar, masih dirawat di RS,” ujar Dedi Azwandi salah seorang keluarga. Dan moga lekas sembuh, berdoa lekas sembuh dan kuat. Kami dari redaksi mendoakan cepat sembuh.

Insiden ini konflik harimau dan manusia menambah daftar panjang di kawasan konsesi hutan tanaman industri perusahaan perusahaan pengelola hutan ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.