Kunker Pangkalan Lesung, Kapolres Pelalawan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Pelalawan480 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-Dalam rangka menyongsong Pilkada 2024, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pangkalan Lesung pada Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana damai dan sejuk melalui program “Cooling System”. Mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2024.

Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pangkalan Lesung serta berbagai elemen masyarakat dan pejabat setempat, termasuk Anggota DPRD Abdul Nasib SE MH, Camat, serta tokoh adat.

Rombongan tiba di Mako Polsek Pangkalan Lesung dan disambut langsung oleh Kapolsek Pangkalan. Lesung, AKP AR Tinambunan, SE., MSi didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari, serta para Kanit, Bhabinkamtibmas, Personil Polsek Pangkalan Lesung dan Bhayangari Ranting Pangkalan Lesung.

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya menjaga netralitas TNI-Polri dan menjalin komunikasi baik dengan masyarakat untuk menciptakan stabilitas.

“Netralitas TNI-Polri adalah harga mati, kami menekankan sebagai aparat keamanan agar dapat menjadi penengah/wasit (tidak memihak), khususnya anggota polres pelalawan bila ada yang melanggar akan ada konsekuensinya”, tegas AKBP Afrizal Asri SIK.

Kapolres juga mengingatkan bahwa perbedaan politik adalah hal wajar, namun persatuan dan rasa persaudaraan harus tetap dijaga.

Acara ditutup dengan bhakti sosial dan penanaman pohon, menegaskan komitmen Polres Pelalawan dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.