Koalisi Pelalawan Maju Resmi Dibentuk: Abdul Nasib Pimpin Koalisi Menangkan Nasarudin-Abu Bakar di Pilkada 2024

Pelalawan361 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Dalam rapat konsolidasi yang berlangsung penuh semangat di kantor Golkar Pangkalan Kerinci pada Jumat, 23 Agustus 2024, Koalisi Pelalawan Maju (KPM) resmi dibentuk dengan Abdul Nasib, SE MH dari Partai Gerindra sebagai ketua.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai partai, termasuk PKS, PAN, Golkar, dan Gerindra, serta partai-partai non-parlemen seperti Gelora, PBB, PSI, dan Ummat.

Koalisi ini berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan calon H Nasarudin dan H Abu Bakar dalam Pilkada Pelalawan 2024 dengan tagline “Pelalawan Lebih Baik.”

Abdul Nasib menegaskan keseriusan koalisi dalam mencapai kemenangan dan memastikan bahwa pencalonan H Abu Bakar sah dan memenuhi semua persyaratan.

“Hari ini saya ditunjuk sebagai Ketua Koalisi Pelalawan Maju disingkat KPM sama halnya di pusat ada Koalisi Indonesi Maju atau KIM. Ini merupakan tanggung jawab moral untuk memenangkan pasangan Nasarudin – Abu Bakar. Kita partai koalisi sangat bersemangat menghantarkan Nasarudin – Abu Bakar bertarung di Pilkada Pelalawan. Kami sangat optimis meraih kemanangan,” paparnya.

Rapat juga membahas langkah-langkah strategis termasuk pendaftaran ke KPU dan persiapan deklarasi pasangan calon. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.