Kecelakaan Tragis di Km 53 Lintas Timur, Pengemudi Honda Brio Meninggal Dunia

Pelalawan427 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 53 Desa Kiyab Jaya, Bandar Seikijang, pada Sabtu (27/09/2024) sekitar jam 10.00 wib, mengakibatkan satu korban jiwa meninggal dunia.

Sebuah truk Fuso BK 8420 DQ
muatan berat Fiber tujuan PT RAPP yang mengalami rem blong mundur di tanjakan dan menyeret Honda Brio, BM 1747 CS menyebabkan pengemudi Honda Brio terjepit dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kasat Lantas AKP Enggarani Laufria SIK, MSi, insiden ini melibatkan tiga kendaraan: truk Fuso BK 8420 DQ, Daihatsu Terios BM 1807 KH, dan Honda Brio BM 1747 CS.

“Kecelakaan berawal saat truk Fuso BK 8420 DQ yang sedang melaju dari Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci mundur dan menabrak Daihatsu Terios, sebelum akhirnya menyeret Honda Brio keluar dari jalan,” ujar Enggarani, Minggu 29 September 2024.

Korban, SR (30 tahun), yang merupakan pengemudi Honda Brio, mengalami luka berat dan dinyatakan meninggal di TKP. Jenazahnya telah dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Pengemudi truk dan Daihatsu Terios tidak mengalami luka serius. Kecelakaan ini menyedot perhatian masyarakat dan menjadi peringatan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.