Coffee Morning Kapolres Pelalawan: Sinergi untuk Pilkada 2024 yang Aman dan Kondusif

Pelalawan735 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- 
Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, SIK, menggelar rapat koordinasi sekaligus Coffee Morning bersama KPU, Bawaslu, dan tim pendukung pasangan calon Pilkada 2024 di Coffee Harmoni Polres Pelalawan pada Rabu (09/10/2024).

Acara ini bertujuan untuk meminimalisir konflik dan memperkuat kerjasama antara pihak kepolisian dan penyelenggara pemilu.

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK. didampingi Ketua KPU Baprinaldi, SSos , Ketua Bawaslu Pelalawan Andrizal, S Sos, Kejari Pelalawan di wakilkan oleh Kasi Pidsus Eka Mulya P, SH, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra, SH. MM.

Hadir juga Komisioner KPU Pelalawan Divisi Perencanaan, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih Partisipasi dan SDM Selamat Mulyono S.IP, Divisi Teknis Penyelenggaraan Maspri Mirza, Divisi Hukum dan Pengawasan Bustami, S.Pdi., M.Pdi,
Divisi Pencegahan, Parmas, dan Humas Rida Nurkisawan, S.Kom. Tim Koalisi Pelalawan Maju Marhadi beserta tim Hukum, Tim Koalisi Pelalawan Menawan Herman Maskar beserta tim Hukum.

Kapolres mengingatkan pentingnya mematuhi aturan kampanye guna mencegah pelanggaran yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.

Dalam diskusi, beberapa poin penting dibahas, termasuk dukungan dari KPU dan Bawaslu serta edukasi tentang pelanggaran kampanye.

“Dengan kolaborasi yang baik, kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan suasana yang kondusif selama Pilkada 2024,” ungkap Kapolres Afrizal.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi antara semua pihak demi suksesnya pelaksanaan pemilihan. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.