KPU Pelalawan Lakukan Monitoring Cetak Surat Suara untuk Pilkada 2024

Pelalawan43 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-Rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan, bersama Bawaslu dan aparat kepolisian, melakukan kunjungan ke perusahaan percetakan surat suara di Cikarang, Bekasi pada 14 Oktober 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses pencetakan surat suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan sesuai dengan desain yang telah disetujui.

Monitoring Pengawasan bersama Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri, SIK dan Kasi Datun Kejari Pelalawan Anom SH., MH, Ketua KPU Pelalawan, Bapri Naldi SSos, Ketua Bawaslu Pelalawan Andrizal S. Sos, Kordiv SDMOD, Bambang Sugi Hartono SSos beserta sekretariat KPU dan Bawaslu.

Ketua KPU Pelalawan, Bapri Naldi, menjelaskan bahwa jumlah surat suara yang dicetak akan mencakup Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah 2,5% per TPS dan 2000 surat suara untuk pemilihan ulang, total mencapai 301.469 surat suara.

Andrizal, Ketua Bawaslu Pelalawan, menekankan pentingnya pengawasan dalam proses ini untuk memastikan kepatuhan terhadap regulasi.

Hingga saat ini, tidak ada kendala yang ditemukan, dan koordinasi dengan pihak penyedia serta kepolisian terus dilakukan untuk mengantisipasi potensi masalah yang mungkin timbul.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.