Polres Pelalawan Ajak Masyarakat Ciptakan Lalu Lintas Aman Melalui Lomba Video

Pelalawan57 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- 
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan meluncurkan program sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan lomba konten video bertema “Riau Adalah Kota Indah, Tertib, dan Aman.”

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, pada 10 Oktober 2024, dan bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Kasat Lantas AKP Enggarani Laufira, SIK MSi, menyatakan bahwa lomba ini bertujuan untuk mendorong masyarakat, terutama generasi muda, berpartisipasi dalam menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas.

Dalam rangkaian acara, brosur informasi keselamatan dibagikan kepada pengendara, dan sosialisasi langsung dilakukan untuk mengajak partisipasi aktif.

AKP Enggarani mengharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dapat meningkat, menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib.

“Kami mengajak semua kalangan untuk berkreasi dalam lomba ini, sebagai bagian dari kampanye keselamatan lalu lintas,” tambahnya.

Dengan inisiatif ini, Polres Pelalawan berharap masyarakat akan lebih disiplin dalam berlalu lintas, termasuk penggunaan helm, tidak menggunakan handphone saat berkendara, dan mematuhi semua aturan keselamatan. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.