Dukung Rudi-Rafiq Pilgub 2024, Laksmana Kepri: Cita-cita dan niat Muhammad Rudi untuk Memajukan Kepri

Batam, Kepri841 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Dukungan kepada Cagub dan Cawagub Kepri pasangan calon nomor urut 2, Haji Muhammad Rudi-Haji Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) terus mengalir. Kali ini organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Laksanakan Amanah (Laksmana) Provinsi Kepri menyatakan dukungan dan siap sosialisasi untuk pasangan Rudi-Rafiq di Pilgub Kepri 2024.

Ketua Laksmana Kepri Rustam Effendi Harahap ST, mengajak seluruh pengurus dan anggota Laksmana di seluruh kabupaten/kota untuk mendukung Paslon Rudi-Rafiq.

“Mari bersama-sama masyarakat kompak dan rasa solid sepenuhnya untuk kemenangan Paslon nomor urut 2 Rudi-Rafiq,” kata Rustam saat Rapat Konsolidasi Pengurus Laksmana Kepri di Nagoya-Batam, Selasa (8/10).

Rustam menyampaikan rasa optimis dan rasa keyakinannya untuk pasangan Rudi-Rafiq mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Ia mengatakan dukungan datang melihat banyaknya presentasi Muhammad Rudi dalam membangun Batam dan dapat langsung dirasakan masyarakat.

“Selama ini cita-cita dan tindakan telah diwujudkan membangun Batam. Niat baik beliau (Rudi-Rafiq) berkeinginan melakukan perubahan dan pembangunan merata untuk Provinsi Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Senada Andre mengatakan, menjelang Pilkada 2024, perlu sinergitas pengurus. Setiap pergerakan dilapangan harus optimal. Tetap menjaga situasi dan kondisi agar terhindar dari isu isu miring, dan tetap tegak pada tujuan pemenangan.

“Kesiapan kita dengan menyatakan dan mengambil sikap seluruh pengurus Laksmana siap memenangkan paslon Rudi-Rafiq. Bersama masyarakat kita bisa,” ucap Bang Andre Syah SE selaku Sekretaris Umum Laksmana.

Dalam Konsolidasi Pengurus Laksmana turut dihadiri Ketua Laksamana Kota Tanjungpinang; Bambang Priharjianto, Ketua Laksamana kabupaten Anambas; Longwardi, Ketua Laksmana Tanjung Balai Karimun; Didang Syaifuddin, Ketua Laksmana Bintan; Oman, Ketua Laksmana Lingga; Deni Gunawan, Ketua Laksmana Natuna; Zamroni, Ketua Laksmana Kota Batam; M.T.Riza.Siregar,SH.

Diakhir acara tersebut serentak Pengurus menyerukan yel yel ‘Untuk Gubernur Kepri 2025 – 2030, Coblos nomor urut 2, Rudi – Rafiq !!! Menang, menang, menang’ Suara memenuhi ruangan bersama menyebutkan secara kompak.(**Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.