Sinergi TNI-Polri Meriahkan HUT TNI ke-79 di Pelalawan

Pelalawan635 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- Koramil 09 Langgam, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, menjadi saksi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang berlangsung sederhana namun meriah pada Sabtu (05/10/2024).

Dipimpin oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri, SIK, acara dihadiri oleh pejabat utama Polres Pelalawan dan diwarnai dengan kejutan nasi tumpeng dan kue tar sebagai simbol penghormatan kepada TNI.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024.

Pemotongan nasi tumpeng dan kue tar menandai kebersamaan kedua institusi, menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga stabilitas daerah.

Di tempat terpisah, Wakapolres Pelalawan, Kompol I Komang Aswatama, SH., SIK., mewakili Kapolres menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-79 di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota.

Upacara ini dihadiri pejabat daerah dan mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.”

Kehadiran TNI dan Polri di berbagai kegiatan mempertegas kolaborasi dan dukungan untuk keamanan dan kedaulatan bangsa, sekaligus memperlihatkan rasa syukur dan penghormatan terhadap jasa-jasa TNI.

Rangkaian acara ditutup dengan pemberian SIM gratis kepada keluarga TNI sebagai bentuk apresiasi, menambah semarak perayaan HUT TNI ke-79.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.