Pasangan IDEAL Eddy Yatim-Almainis Ikuti Tes Kesehatan untuk Pilkada Dumai di RSUD Arifin Ahmad

Pelalawan566 Dilihat

PEKANBARU,MediaKepriNews.Com, – Setelah mendaftar di KPUD Dumai, pasangan IDEAL (Eddy Yatim-Almainis) menjalani serangkaian tes kesehatan jasmani, rohani, dan bebas narkoba. Tes tersebut berlangsung di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru, pada Sabtu dan Minggu (31/08 dan 01/09).

Eddy Yatim-Almainis menunjukkan keyakinan mereka untuk lolos dalam pemeriksaan yang diwajibkan oleh KPU.

Eddy Yatim mengatakan, “Insha Allah, semua rangkaian pemeriksaan telah kita ikuti dengan baik. Dari apa yang kami dengar, dokter menyatakan kondisi kami sangat baik.”

Pelaksanaan test yang dilakukan Eddy Yatim-Almainis sebagai calon peserta Pilwako Dumai langsung mendapat supervisi dari KPUD Dumai dan Bawaslu Kota Dumai.

Ketua KPUD Dumai Zulfan dan Ketua Bawaslu Dumai Agustri yang ditemui bersama beberapa komisione KPUD dan Bawaslu, berharap test yang peserta Pilwako Dumai dapat dilalui dengan baik dan hasilnya sesuai dengan harapan kita semua

Proses tes ini diawasi langsung oleh KPUD Dumai dan Bawaslu Kota Dumai. Ketua KPUD Dumai, Zulfan, dan Ketua Bawaslu Dumai, Agustri, berharap semua peserta Pilwako Dumai dapat melewati tes dengan hasil yang memuaskan.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.