Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Desa Teluk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024 di Kampung Nelayan

Pelalawan529 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo SH bersama personel TNI dan Pemerintah Desa Teluk melaksanakan kegiatan Cooling System di Kampung Nelayan Dusun Tanjung Selukup, Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024, Jumat 30 Agustus 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama tim mengunjungi dua warga lansia, Ibu Jimak (80 tahun) dan Ibu Kartini (56 tahun), yang mengalami kondisi kesehatan yang serius.

Disela – sela kegiatan Kapolsek Kuala Kampar menghibur , memotivasi para lansia yang lumpuh dan memberikan sedikit santunan.

Pihak keluarga dari ibu Jimak dan ibu Kartini mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pihak Polsek Kuala Kampar, Koramil 15 / KK dan Pemerintah Desa Teluk atas perhatiannya terhadap warga.

Setelah menyambangi warga lansia yang sakit Kapolsek Kuala Kampar melanjutkan kegiatan dengan menjumpai warga kelompok Nelayan yang sedang melakukan aktivitas menjemur ikan kering.

Kaposek menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada kelompok Nelayan agar saling menjaga situasi yang aman dan kondusif mendukung penuh pihak Keamanan dalam Pilkada Serentak tahun 2024.

Adapun penyampaian Kapolsek Kuala Kampar agar semua masyarakat tidak terpengaruh isu – isu yang dapat memecah belah bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menjalin hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.