Golkar Resmi Usung Raja Haryono-Elda Suhanura Pilkada Inhu 2024

Pelalawan345 Dilihat

INHU, MediaKepriNews.Com,- 
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indragiri Hulu (Inhu) 2024, Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan Raja Haryono dan Elda Suhanura sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Hal ini disampaikan Elda Suhanura, yang juga merupakan kader Golkar, Selasa 27 Agustus 2024.

“Partai Golkar akhirnya menvusung pasangan Calon Bupati/Wakul Bupati Raja Haryono-Elda Suhanura. Dukungan ini sekaligus menegaskan komitmen partai Golkar untuk mendukung kader internal partai,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengeluarkan Keputusan Persetujuan Model B1 KWK sebagai syarat penting pencalonan kepala daerah yaitu kepada Raja Haryono sebagai calon Bupati dan Elda Suhanura sebagai Calon Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu).

Surat Keputusan B1 KWK tersebut ditandatangani bermaterai oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar pada tanggal 24 Agustus 2024 di Jakarta.

Surat dukungan sebagai tanda mengusung diterima langsung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sebagaimana tertuang di SK tersebut yakni Raja Haryono sebagai calon Bupati dan Elda Suhanura sebagai Calon Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu).

“Alhamdulillah, terima kasih Ketum partai Golkar telah mengamanahkan dukungan kepada kami (Raja Haryono-Elda Suhanura), sebagai kader militan saya akan berjuang dengan senantiasa mengharap ridho Allah SWT,” pungkas Elda.

Diketahui, Raja Haryono adalah Brigadir Jendral purnawirawan Polri yang berpengalaman sementara Elda Suhanura, tokoh muda kabupaten Inhu yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Indragiri Hulu.

Sebelumnya, pasangan bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Inhu, Raja Haryono dan Elda Suhanura juga sudah mengantongi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat.

Elda Suhanura menyampaikan rasa terima kasih dan tekad untuk berjuang dengan dukungan partai. Raja Haryono adalah Brigadir Jenderal Purnawirawan Polri, sedangkan Elda Suhanura adalah Ketua DPRD Indragiri Hulu.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.