Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK Sambut Sosialisasi Evaluasi WBK dan WBBM

Pelalawan223 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK menyambut tim sosialisasi evaluasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) Irwasda Polda Riau di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan pada Kamis, 15 Agustus 2024. Sosialisasi ini diikuti oleh Penanggung Jawab dan Operator Zona Integritas (ZI).

Dalam sambutannya, AKBP Afrizal Asri SIK menekankan pentingnya sosialisasi tersebut untuk mencapai reformasi birokrasi. Ia mengingatkan seluruh personel untuk menerapkan standar pelayanan prima dan memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Kapolres juga mengungkapkan komitmen institusi kepolisian dalam meraih predikat WBK dan WBBM, yang dianggap sebagai langkah awal menuju birokrasi yang bersih dan melayani.

Irbid 1 Itwasda Polda Riau, AKBP Ordiva, selaku ketua tim, memberikan apresiasi kepada Kapolres Pelalawan dan jajarannya. AKBP Ordiva berharap, komitmen dan pelayanan maksimal yang telah ditunjukkan dapat menjadi motivasi untuk mencapai predikat WBK dan WBBM terbaik pada tahun 2025. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.