Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK Buka Lat Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 untuk Pengamanan Pilkada

Pelalawan84 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,-
Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK secara resmi membuka Latihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, pada Jumat, 09 Agustus 2024.

Latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan tahapan Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Baprinaldi, SSos., Komisioner Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Pelalawan Syakir Hamdani SH, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison.SH, serta pejabat utama, Kapolsek, dan seluruh personil Polres Pelalawan yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam sambutannya, AKBP Afrizal Asri menekankan pentingnya kesiapan dan profesionalisme dalam pengamanan Pilkada. Ia memperingatkan bahwa eskalasi situasi politik menjelang Pilkada akan meningkat, terutama dengan pencalonan Bupati Pelalawan H Zukri Misran, SE dan Wakil Bupati H Nasaruddin, SH., MH.

Kapolres meminta seluruh personil untuk bersikap netral dan mematuhi SOP, mengingat potensi kerawanan kamtibmas yang lebih tinggi selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.